NEWS

Gubernur Sultra Buka RUPS dan RUPS LB Bank Sultra

333
×

Gubernur Sultra Buka RUPS dan RUPS LB Bank Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sultra Ali Mazi resmi membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra).

Rapat umum yang digelar di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur ini Jumat )3/3/2023) dihadiri Bupati/Walikota se-Sultra selaku pemegang saham, Pejabat Lingkup Pemprov Sultra, Dewan Komisaris PT Bank Pembangunan Daerah.

Selain itu, turut hadir juga Direktur Utama, Direktur Kepatuhan, Direktur Pemasaran beserta Direksi dan puluhan karyawan/karyawati PT Bank Pembangunan Daerah Kantor Pusat.

Gubernur Ali Mazi dalam sambutannya menyampaikan, tren laba yang diciptakan Bank Sultra dalam 5 tahun terakhir terus menunjukkan peningkatan yang positif dan patut disyukuri.

“Saya berpesan kepada dewan komisaris agar senantiasa melakukan pengawasan dengan cara yang lebih efektif, agar Bank Sultra dalam proses bisnisnya senantiasa berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Ali Mazi.

Orang nomor satu di Bumi Anoa ini juga meminta jajaran direksi agar merencanakan secara matang langkah-langkah strategi pengembangan Bank Sultra kedepan dan melakukan tata kelola bank yang lebih baik.

Dirinya juga meminta adanya pengelolaan sumber daya manusia, peningkatan kualitas budaya dan etos kerja, serta memperkuat digitalisasi layanan kepada para nasabah.

“Pesan saya kepada dewan komisaris dan jajaran direksi bersama seluruh unsur manajemen terus bersinergi agar mampu membawa Bank Sultra menjadi pendukung utama dan terdepan dalam mendorong pengembangan berbagai sektor ekonomi di Sultra,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page