oleh

Gubernur Sultra Doakan Daerahnya Tetap Stabil

BAUBAU – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menghadiri acara pesta rakyat di Kota Baubau, dalam kesempatan itu Gubernur bersama romobongannya menyempatkan diri melaksanakan sholat Jumat di Masjid Kerato Buton pada Jumat (12/10/2018).

Usai sholat Jumat, Ali Masi bersama Imam dan Sara Masjid Keraton Buton menggelar doa bersama untuk keselamatan masyatakat Sultra.

Saat diwawancarai awak media, Ali Mazi mengatakan bahwa dirinya meminta Imam dan Sara masjid agar mendoakan seluruh masyarakat Sultra tetap dilindungi oleh Allah SWT.”Saya tadi punya permintaan khusus agar masyarakat Sultra didoakan dan mendapat perlindungan dari sang pencipta, ” katanya.

Selain itu, ia berdoa juga agar masyarakat dan daerah tetap stabil tanpa ada rintangan apapun agar dalam menjalankan aktivitas tetap berjalan lancar semua. Selain itu politisi Nasdem ini meminta kepada Imam dan sara agar mendoakan kepemimpinan Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN) mendapatkan berkah dalam memimpin Sultra satu periode kedepan.

“Imam dan sara kami minta juga agar mendoakan kepemimpinan AMAN lancar-lancar dan mendapat berkah, ” terangnya.Usai menggelar Shalat Jumat, Gubernur bersama rombongan langsung dijamu dengan acara adat Pakande-kandea (makan-makan).(b)


Reporter:Rahmat R.


Terkini