Kolaka UtaraNEWSSULTRA

Gubernur Sultra Pimpin Upacara HUT Kolut ke-16

647
×

Gubernur Sultra Pimpin Upacara HUT Kolut ke-16

Sebarkan artikel ini
oto bersama Gubernur Sultra,Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara,Ketua DPRD Kolaka Utara,serta Ibu Gubernur,Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Kolaka Utara,dan Ibu Ketua DPRD Kolaka Utara,setelah Upacara HUT Kolaka Utara ke-16. Foto : Ist

Reporter: Pendi
Editor: La Ode Adnan Irham

LASUSUA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi ditunjuk menjadi Inspektur upacara HUT Kolaka Utara (Kolut) ke-16, di Lapangan Aspirasi Kompleks Perkantoran, Selasa (7/1/2020).

Ali Mazi dalam sambutannya mengamanatkan, HUT Kolut jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial belaka, namun lebih dari itu, harus dimaknai dengan baik oleh pemerintah dan masyarakat Kolut.

“Penting bagi seluruh komponen untuk merawat, menjaga dan meningkatkan pembangunan daerah kabupaten Kolaka Utara ini,” tuturnya.

Kata Ali Mazi, beberapa sektor telah terbangun baik, mulai dari sektor Infrastruktur, ekonomi, budaya hingga pada sektor politik. Ia mendukung penuh kebijakan-kebijakan Pemkab Kolut, demi mendukung terciptanya masyarakat Kolut yang madani.

“Semoga kabupaten Kolaka Utara yang menjadi daerah otonom yang sudah berusia 16 tahun ini semakin menjadi daerah yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing dengan daerah-daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara dan secara Nasional pada umumnya,” tuturnya.

Selain dari pada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kolut, juga diikuti lima belas kecamatan untuk melakukan pawai atau Devile, yang memakai beragam kostum berbeda dan keunikan masing-masing peserta Devile tersebut. (B)

You cannot copy content of this page