Gubernur Sultra Pimpin Upacara HUT Kolut ke-16

Reporter: Pendi
Editor: La Ode Adnan Irham

LASUSUA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi ditunjuk menjadi Inspektur upacara HUT Kolaka Utara (Kolut) ke-16, di Lapangan Aspirasi Kompleks Perkantoran, Selasa (7/1/2020).

Ali Mazi dalam sambutannya mengamanatkan, HUT Kolut jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial belaka, namun lebih dari itu, harus dimaknai dengan baik oleh pemerintah dan masyarakat Kolut.

“Penting bagi seluruh komponen untuk merawat, menjaga dan meningkatkan pembangunan daerah kabupaten Kolaka Utara ini,” tuturnya.

Kata Ali Mazi, beberapa sektor telah terbangun baik, mulai dari sektor Infrastruktur, ekonomi, budaya hingga pada sektor politik. Ia mendukung penuh kebijakan-kebijakan Pemkab Kolut, demi mendukung terciptanya masyarakat Kolut yang madani.

“Semoga kabupaten Kolaka Utara yang menjadi daerah otonom yang sudah berusia 16 tahun ini semakin menjadi daerah yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing dengan daerah-daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara dan secara Nasional pada umumnya,” tuturnya.

Selain dari pada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kolut, juga diikuti lima belas kecamatan untuk melakukan pawai atau Devile, yang memakai beragam kostum berbeda dan keunikan masing-masing peserta Devile tersebut. (B)

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI