Kolaka UtaraNEWSSULTRA

Gubernur Sultra Resmikan Tangga Eskalator dan Tinjau Persiapan Bandara di Kolut

941
×

Gubernur Sultra Resmikan Tangga Eskalator dan Tinjau Persiapan Bandara di Kolut

Sebarkan artikel ini
H. Ali Masi,SH Dan Ibu Agista (Gubernur Dan Ibu Gubernur Sulawesi Tenggara) menaiki Tangga Eskalator menuju lantai 2&3 Kantor Bupati Kab. Kolaka Utara,setelah di resmikan. Foto : MEDIAKENDARI.com/Pendi/B

Reporter: Pendi

LASUSUA – Selain bertindak selaku Inspektur upacara di hari ulang tahun Kabupaten Kolaka Utara ke-16, Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Ali Mazi juga meresmikan tangga eskalator Kantor Bupati, Selasa (7/1/2020).

Kantor Bupati yang terletak di atas bukit ini, Gubernur dan Isteri yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD, memperkenalkan kantor berlantai tiga tersebut.

Tak hanya meresmikan tangga eskalator, Gubernur beserta rombongan menyaksikan keindahan Kota Lasusua dari lantai tiga kantor, yang berhadapan dengan Lapangan Aspirasi dan Masjid Agung Kabupaten Kolut yang menjadi salah satu ikon atau kebanggaan masyarakat selama ini.

Rombongan kemudian menuju di Desa Kalu-Kaluku dan Lametuna, Kecamatan Kodeoha, untuk meninjau lokasi persiapan bandara.

Bupati Drs H Nur Rahman Umar MH saat ditemui di Rumah Jabatan (Rujab), mengatakan untuk persiapan pembangunan bandara tersebut sudah melakukan pembebasan lahan.

“In Shaa Allah pada tahun 2020 ini kita sudah akan memulai membangun,” tuturnya. (B)

You cannot copy content of this page