oleh

Gubernur Sultra : Semoga Ilmu dari BLK Kendari Bisa Menciptakan Lapangan Kerja

-NEWS-57 dibaca

KENDARI – Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pelatihan yang diikuti 32 peserta dari anak muda, Jum’at 10 Desember 2021.

Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH mengatakan dirinya berharap ilmu yang diperoleh peserta setelah mengikuti kegiatan pelatihan BLK Kendari selama lima hari bisa menciptakan lapangan.

“Kita kuliah kita dapat pengetahuan tetapi dengan yang dilakukan oleh BLK Kendari dengan memberikan ilmu terapan ini sangat memberikan manfaat dan motivasi terhadap genersi muda,” ucap Ali Mazi.

Sementara itu, Kepala BLK Kendari, Haji Polondu mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dan bangga karena kegiatan tahap terakhir BLK Kendari untuk tahun anggaran 2021 dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Sultra, Ketua DPRD Provinsi Sultra, serta jajaran Forkopimda.

“Meskipun hanya dihadiri 32 peserta talenta muda ini, namun kehadiran beliau-beliau adalah wujud nyata bahwa orang tua kita di daerah ini sangat peduli untuk pengembangan kualitas SDM masyarakat Sultra untuk meningkatkan kinerja, dan memiliki keterampilan dan dengan keterampilan bisa menolong dirinya dan bisa memberdayakan orang lain, dan pada akhirnya bisa menciptakan lapangan kerja,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

Editor : Ardilan

Terkini