Gubernur Sultra: Silahkan Kritik, Tapi Jangan Pribadi Saya

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengaku senang atas digelarnya agenda silaturahmi dengan awak media di Rujab Gubernur Sultra, Rabu 20 Mei 2020 malam.

“Meskipun di tengah covid tetapi tetap silaturahmi, yang penting kita tetapi jaga jarak. Terima kasih kehadiran semuanya saya berikan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya,” ungkapnya.

Politisi Nasdem ini juga menuturkan, agenda tersebut adalah momentum yang baik sebab tidak mudah berkumpul karena semua punya kesibukan. “Lebih baik bikin forum seperti ini Kita bahas agenda untuk pembangunan di Sultra,” jelasnya.

Soal kritikan terhadap dirinya, orang nomor satu di Bumi Anoa menegaskan jika dirinya tidak merasa keberatan asalkan masih menyangkut jabatannya sebagai Gubernur Sultra.

“Bisa saling mengkritik tapi jangan pribadi karena ini saya rasa tidak elok. Kalau bicara gubernur itu menyangkut profesi kami dan ini lebih baik,” ujar Ali Mazi.

Ia juga meminta agar wartawan tetap profesional selama melakukan peliputan di lapangan. “Teman-teman yang meliput agar memberitakan yang akurat jangan ditambah dan dikurangi,” tukasnya. /B

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda