EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Guna Manjakan Lidah Konsumen, Plaza Inn Hotel Kendari Kembali Luncurkan Menu Terbaru

490
×

Guna Manjakan Lidah Konsumen, Plaza Inn Hotel Kendari Kembali Luncurkan Menu Terbaru

Sebarkan artikel ini

KENDARI – General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf Maulana mengatakan, Plaza Inn Kendari by Horison kembali memberikan menu spesial di bulan April, Mei dan Juni yakni Mix Deal on this Month.

Menu baru Deal on this Month, kata Yusuf, merupakan kombinasi dari tiga macam steak daging, yakni Ayam, Ikan yang dipadu dengan saus jamur.

“Harganya hanya Rp 95 per porsi, sudah free minuman Ice Tea,” ujar Yusuf di Santa Restauran, Selasa (3/4/2018).

Ia juga menjelaskan, selain Deal On this Month ada juga menu terbaru yakni nasi goreng yang merupakan menu andalan masyarakat Indonesia menjadi pilihan untuk sentuhan tradisional. Ditawarkan dengan harga per porsi cuma Rp 45 ribu.

BACA JUGA: Peduli Bumi, Plaza Inn Hotel Padamkan Listrik Sejam

“Untuk minuman, kami menghadirkan Espora Spain yaitu Wine yang bersertifikasi halal dengan harga IDR 1.250.000. Minuman yang merupakan asli buah-buahan asli yang sudah difermentasi zero alkohol,” ujarnya.

Ia menuturkan, untuk konsep masakan dan makanan segar dengan cita rasa kombinasi lokal dan weatern menjadi pembeda menu kali ini.

Kesegaran masakan berasal dari bahan makanan berkualitas dengan menggabungkan selera lokal dan western.

Selain itu terangnya, pengunjung akan disuguhi minuman dingin yaitu es teh dan semua menu akan disuguhkan tentunya dengan harga yang terjangkau.

“Bagi penikmat cronut ada penawaran khusus di bulan April yaitu, dapatkan tiga pcs Cronut, hanya dengan membayar dua cronut saja,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page