oleh

HAB Kemenag Sultra ke-75, Kakanwil Ajak Jajaran Hidup Sehat

-NEWS-379 dibaca

Reporter: Febi Purnasari

KENDARI – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang melibatkan seluruh jajaran Kemenag.

Kepala Kemenag Sultra, Fesal Musaad, S.Pd, M.Pd mengungkapkan, Porseni yang diisi agenda lari pagi bersama, turnamen Bulutangkis, Tenis meja, lari karung serta memasak ini digelar untuk meningkatkan kesehatan jajaran Kemenag, khususnya dimasa pandemi.

“Kegiatan-kegiatan yang bernuansa mendorong aparatur kementrian agama. Seperti sebelumnya saya katakan, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Fesal Musaad ditemui awak media usai membuka HAB ke 75, Jumat,11 Desember 2020.

Dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut, Fesal berharap agar seluruh seluruh jajaran ASN yang bekerja lingkup Kemenag Sultra tetap sehat dalam pengabdiannya membangun umat.

“Dari rangkaian HAB hari ini kita harap seluruh jajaran kemenag Sultra bisa sehat wal afiat, bugar, tampil menarik, dan waras, sehingga dapat bekerja membangun umat,” harapnya.

Diungkapkannya juga, kagiatan hari ini diikuti seluruh satuan kerja Kemenag yang ada di 17 kabupaten dan kota di Sultra.

“Puncak dari rangkaian kegiatan kali ini akan berlangsung pada 03 Januari mendatang dan akan dihadiri Gubernur Sultra, dan puncak HABnya ditandai dengan tasyakuran yaitu doa dan dzikir bersama untuk keselamatan bangsa dan negara,”ujarnya. /B

Terkini