EKONOMI & BISNISKendari

Habiskan Akhir Pekan dengan Stay Safe and Healthy Swiss-Belhotel

332
×

Habiskan Akhir Pekan dengan Stay Safe and Healthy Swiss-Belhotel

Sebarkan artikel ini
Ist

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Promo Stay Safe and Healthy dari Swiss-Belhotel Kendari bisa menjadi pilihan untuk siapapun yang tengah bosan berada di rumah seharian, akibat imbas Covid-19.

“Buat kamu yang ingin keluar menghabiskan waktu weekend, tapi tetap aman dan terjaga, bisa pilih promo itu,” ujar Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta via WhatsApp (WA), Jum’at 03 April 2020.

Kata dia, promo itu cukup Rp 450 ribu per malam, pengunjung bisa mendapat berbagai macam keuntungan antara lain, sarapan pagi untuk dua orang, diskon 30 persen untuk pesan makanan di swiss kitchen, diskon 10 persen untuk laundry, pemakaian internet gratis dan late check out hingga pukul 14.00 WITA.

Tidak sampai disitu, Swiss-Belhotel juga menyediakan minuman kesehatan disetiap prasmanan sarapan pagi, dan tamu yang check in pun mendapat infus water atau minuman kesehatan.

“Untuk keamaan dan kenyamanan, tentu kami perhatikan setiap tamu yang datang. Sebelum tamu masuk ke hotel untuk melakukan check in, banyak tes yang dijalani diantaranya Antiseptik, Hand Sanitizer dan cek suhu badan,” paparnya. (B)

You cannot copy content of this page