oleh

Hadapi Porprov dan Liga Tiga, PSSI Konsel Gelar Rekrutmen

ANDOOLO – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar seleksi rekrutmen pemain dalam persiapan Laga Liga Tiga dan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), bertempat di Stadion Kebanggaan Konsel Lababa Silondae, pada Minggu (25/3/2018).

Sekretaris Jenderal PSSI Konsel, Asrudin mengungkapkan, selain mempersiapkan pagelaran Porprov, PSSI Konsel juga sedang menyiapkan untuk Liga Tiga pada April mendatang.

“Untuk saat ini sebenarnya kesiapan PSSI yang lebih mendasar itu lebih fokus pada gelaran Liga Tiga yang akan dihelat di Kota Kendari, April mendatang,” ucap Asrudin.

Semetara itu, Erman yang ditunjuk sebagai Menejer PS Konsel di Liga Tiga mengatakan walau pihaknya memiliki pendanaan yang terbatas, namun bukan berarti menjadi alasan dapat menurunkan semangat.

BACA JUGA: PSSI Gelar Kongres Asprov, Tim Bentukan Sultra akan Rampung di 2018

“Justru ini kita jadikan motivasi, buat kita semua agar menjadi PR (tugas, red) kita untuk memecahkan persoalan ini,” tegas Erman.

Sementara itu, pelatih yang ditunjuk untuk Liga Tiga, Sudirman mengungkapkan, dengan melihat apresiasi dari pihak PSSI dan pemerintah, dirinya merasa termotivasi dengan melihat antusias juga semangat dari para pemain yang mengikuti seleksi.

“Semoga dengan semangat, support dan perhatian dari pemerintah, PS Konsel bisa menjadi jawara di Liga Tiga nanti,”ucap pria yang sering disapa Coach Sudi ini.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini