oleh

Hadir dengan Konsep Retro, Infinite Coffee Kendari Didesain dari Limbah Kayu

KENDARI – Infinite Coffee Kendari sangat tepat untuk dijadikan tongkrongan bagi semua kalangan, hadir dengan konsep terbaru yang memberikan perpaduan sensasi klasik dan moderen.

Berlokasi di tempat yang sangat strategis, berdampingan dengan beberapa kampus besar dan perkantoran di Kota Kendari, interiornya yang tertata rapi dan suasana kondusif, pengunjung dijamin bakal betah berlama-lama di Infinite Coffee. Tak kalah menariknya juga di Infinite Coffee menawarkan menu modern bagi setiap pengunjung.

Pemilik Infinite Coffee, Wardi mengatakan, Infinite Coffee menggunakan konsep retro. Konsep tersebut berangkat dari kebiasaan zaman dulu yaitu ngopi sambil diskusi, yang ketika itu belum memiliki alat komunikasi.

“Untuk konsep sendiri kami lebih mengarah ke jaman terdahulu yaitu ngopi sambil cerita dan membaca, maka dari itu kami juga menyediakan buku-buku bacaan, fasilitas wifi bagi para pengunjung,” tutur Wardi ke Mediakendari.com (12/12).

Infinite Coffee berlokasi di tempat yang strategis

Wardi juga mengungkapkan, ada banyak menu yang disajikan oleh Infinite Coffee seperti Cappucino, Ekspreso, Latte, Americano Creative Espresso (rasa vanila, caramel), Thailand Tea, Thailand Green Tea, Latte Macan Bubuk, Prince of Camo Mail, Teh Seduh, dan masih banyak lagi.

“Untuk minuman sperti aneka kopi ini merupakan minuman siap saji, kemudian untuk makanan, kami siapkan camilan seperti Kentang Bakpao, Spaghetti Indomie Rebus dan aneka gorengan,” tuturnya.

Interior yang tertata rapi dengan suasana kondusif, Infinite Coffee manjakan para pengunjung

Dari banyaknya jumlah menu yang disediakan oleh Infinite Cofee, Wardi mengatakan ada beberapa menu sajian kopi impor yang dipesan melalui Jakarta.

Infinite Coffee ini lanjut Wardi,  penataan ruangnya dari limbah kayu, akan tetapi karena dibentuk secara profesional maka menghasilkan model yang unik dan menarik.

“Kopi yang ada di Infinite Coffe ini memiliki rasa yang tidak jauh beda dengan tempat lainnya, namun kami mengemasnya dengan tempat yang unik dan klasik,” ujar Wardi.

Pemilik Infinite Coffee, Wardi. (Foto: Hendriansyah)

Infinite buka tiap hari dari pukul 08:00 WITA hingga pukul 01:00 WITA malam untuk close ordernya (penutupan pemesanan) hanya sampai pukul 23:00 WITA dan untuk hari Minggu mulai buka pada pukul 12 Siang.

“Kami tetap buat buka tiap hari Namun di hari Minggu Kami bukan nanti siang dan tutupnya sama seperti hari hari lainya, ” pungkasnya

Untuk lokasinya, dapat anda kunjungi di Jalan MT Haryono, Depan Kampus Mandala Waluya, Anduonohu Kota Kendari.

Repotrer: Hendriansyah

Terkini