EKONOMI & BISNISHEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Hadir di Kendari, LPKC Buka Layanan Pendidikan Kepribadian Untuk Masyarakat

818
×

Hadir di Kendari, LPKC Buka Layanan Pendidikan Kepribadian Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Direktris Lembaga Pendidikan Kepribadian Clarissa, Herniwati Djoko. Foto : Mediakendari.com

Reporter : M. Ardiansyah R

KENDARI – Lembaga Pendidikan Kepribadian Clarissa (LPKC) membuka layanan pendidikan kepribadian untuk warga Kota Kendari dan sekitarnya.

LPKC merupakan lembaga pendidikan yang konsen pada pembelajaran speaking, etika dan kepribadian, yang baru sebulan hadir di Kota Kendari.

Direktur LPKC Herniwati Djoko saat ditemui di seminar yang digelar LPKC menjelaskan, bahwa lembaga yang dipimpinnya itu dapat memberikan manfaat bagi semua kalangan yang ingin belajar speaking, etika dan kepribadian.

“Bagaimana kita tampil menggunakan busana tidak harus mahal, paling tidak lebih mengetahui bagaimana harus tampil menarik sesuai kepribadiannya sendiri,” ucapnya,

Selain itu, kata Herniwati, LPKC juga mengajarkan bagaimana membawa diri, dan tampil sempurna dan menarik khususnya bagi perempuan.

Meski masih cukup baru di Kota Kendari, namun kehadiran LPKC sendiri rupanya cukup diterima masyarakat. Hal itu bisa dilihat dari respon peserta kegiatan yang digelar mencapai ratusan orang.

“Tidak mesti mencari jauh-jauh diluar kota, karena di Kota Kendari juga sudah kami, dan kami memakai instruktur yang prefesional di bidangnya,” tambahnya.

Herniwati juga menuturkan bahwa LPKC membuka kelas dengan sistem pembelajar 3 minggu mendapatkan teori dan 1 minggu praktek.

You cannot copy content of this page