oleh

Hadiri Kampanye Akbar HYF – Ahmad, Band Kotak Puji Keindahan Alam Kota Baubau

BAUBAU – Grup Band Kotak diundang menghadiri Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Haji Yusran Fahim (HYF) – Ahmad di Stadion Betoambari, Kamis (21/6/2018).

Salah satu grup Band Rock ternama di Indonesia beranggotakan Tantri, Chua dan Chela tersebut diundang untuk menghibur masyarakat Baubau.

“Baubau daerah yang jauh dan kami sempat pikir under estimate ternyata hasilnya berbanding tebalik dari dari ekspekstasi kami,” ungkap Vokalis Band Kotak, Tantri.

Kata dia, pihaknya berangkat dari Jakarta pukul 03.00 pagi dan tiba di Baubau sekitar pukul 09.00 pagi.

“Begitu menginjakkan kaki, kami sudah disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah,” ujarnya.

Karena itu, Tantri mengajak masyarakat Baubau memilih HYF dan Ahmad agar dapat lebih mempopulerkan lagi kota Baubau sebagai salah satu destinasi wisata bila kelak memimpin daerah Eks Kesultanan Buton tersebut.

“Walaupun kami belum tidur. Pas tiba kami langsung memikirkan bagaimana caranya snorkling dan ternyata keindahan alam Baubau sungguh luar biasa,” puji Tantri.

Tidah hanya itu, Tantri bahkan bercuit apabila terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota kelak, pihaknya ingin HYF – Ahmad kembali mengundangnya lagi manggung di Kota Baubau.

“Kami baru sekali datang di Kota Baubau tapi sudah sangat tertarik. Baubau ternyata keren dan kami minta kalau pak Yusran dan Ahmad menang kami diundang lagi,” harap Tantri sembari tersenyum.

Sekedar tambahan, pantauan Wartawan Mediakendari.com, masyarakat Baubau cukup terhibur dan menikmati sajian musik dengan penampilan memukau dari Band Kotak.

Reporter : Ardilan

Terkini