oleh

Hadiri Peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra, Ini Pesan Ahmad Muzani Untuk Kader di Sultra

-NEWS-106 dibaca

Reporter : Taswin Tahang

KENDARI – Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menyambangi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam peringatan HUT Gerindra ke-13, Kamis, 12 Februari 2021.

Dalam kunjungan ini, Ahmad Muzani mengatakan bahwa Partai Gerindra besar karena masyarakat, sehingga dirinya menegaskan agar kader partai berlambang kepala burung garuda itu perlu mendekatkan diri kepada rakyat

“Partai ini sejak didirikan 13 tahun yang lalu, ingin bersama-sama dengan rakyat Sultra. Untuk menjadikan bumi Anoa sebagai negeri yang maju,” ungkap Ahmad Muzani.

Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan jargon pendiri sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, bahwa tidak ada partai yang besar tanpa dukungan rakyat, jadi jangan sekali-kali melupakan rakyat.

Untuk itu, kata Ahmad Muzani, dirinya berharap agar seluruh kader Partai Gerindra dapat mempererat hubungannya dengan masyarakat, sehingga dapat lebih peka terhadap kebutuhan rakyat.

“Kita ingin membangun hubungan yang dekat dengan masyarakat. Itu sebabnya segala persoalan masyarakat kita ingin rasa denyut nadinya sehingga kita menjadi tanggap terhadap persoalan, jalan rusak kita perbaiki, yang sakit kita bantu, korban bencana kita bantu. itu cara kami,” pungkasnya. /B

Terkini