KULINEREKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Hadirkan Dj Terbaik, Lewati Malam Anda di BLounge Kota Kendari

1148
×

Hadirkan Dj Terbaik, Lewati Malam Anda di BLounge Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Konsep Mini Bar yang diusung oleh Bangi Longe (BLounge) yang berada di lantai dua Bangi Kopi, Kota Kendari, merupakan rekomendasi terbaik bagi anda penikmat musik Dj, karena di tempat ini anda akan dimanjakan dengan DJ terbaik di Kota Kendari.

Hal ini disampaikan oleh, Leader BLounge, Tri Noviyansaputra, bahwa pada setiap hari  Kamis, Jumat dan Sabtu yang di mulai pada pukul 23:00 sampai pukul 02:00 dini hari, anda akan disuguhkan dengan berbagai macam minuman yang tentu memiliki perbedaan harga jauh lebih murah dibanding tempat lainnya.

“Di sini kami menyediakan berbagai macam minuman seperti Beer Heineken, dengan harga 40 ribu per botol, dan 250 ribu per Towernya kemudian, untuk harga Beer Bintangnya per botol 40 ribu dan per towernya 240 ribu,” ujarnya.

Leader Bangi Longe, Tri Noviyansaputra. (Foto: Hendriansyah)

Promo 10 persen akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian sebesar 300 ribu, “Namun promo ini berlaku hanya sampai, 12 Agustus 2017,” ujar Tri, ke MediaKendari.Com saat ditemui di tempat kerjanya Senin,  (27/11).

Di Blounge, memiliki spesialis DJ yang tidak diragukan lagi keahliannya seperti Dj Nawir yang tampil pada tiap malam Kamis,  Dj Bul Dubay yang tampil setiap Jumat malam,  dan Dj lainnya yang juga andalan di Kota Kendari.

“Di sini kami menyediakan fasilitas Musik Akustik,  sehingga pada malam tertentu, tamu juga bisa menunjukan keahliannya baik dari tarik suara dan bermain alat musik,” ujarnya.

Spot Santai, Bangi Longe. (Foto: Hendriansyah)

Di Blounge ini Memiliki 25 meja dan mampu menampung, hingga 100 pengunjung, “Disini untuk tamu yanga berkunjung kami tidak membatasi, karena seperti Hijabers yang hobby dengar musik dj kami persilahkan,  untuk minuman juga kami siapkan, seperti just dan lain lainnya yang tidak mengamdung alkohol,” tutup Tri.

BLounge di Bangi Kopi lantai II, beralamat di Jalan Saosao, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Belakang SMKN 2 Kendari).

Reporter: Hendriansyah

You cannot copy content of this page