Hadirkan Teknologi Toyota Hybrid System di Sultra, Kalla Toyota Luncurkan All New Kijang Innova Zenix

NEWS483 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Berkomitmen untuk terus menghadirkan ever-better-cars yang ramah lingkungan, Kalla Toyota menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix.

Kendaraan ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Chief Executive Officer Kalla Toyota,
Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan, bahwa di bulan Oktober dan November lalu, Kalla Toyota sukses menggelar gelaran pameran otomotif bertajuk Toyota Expo dan Toyota Carnaval di Makassar, Palu dan Kendari.

“Pada kesempatan kali ini, Kalla Toyota juga akan meluncurkan kendaraan elektrikal, dan juga Kijang tidak hanya telah menjadi “pelaku sejarah” yang mendorong perkembangan trend, teknologi, dan kebutuhan dunia otomotif nasional, namun lebih dari itu, telah menjadi ikon mobilitas keluarga Indonesia,” bebernya Jumat, 9 Desember 2022.

All New Kijang Innova Zenix dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better-cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbon.

“Kami memperluas aplikasi teknologi elektrifikasi, khususnya Toyota Hybrid System generasi terbaru yang juga digunakan oleh All New Prius, ke All New Kijang Innova Zenix dengan harapan tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, namun juga dapat memberikan kontribusi lebih besar dalam menekan angka emisi karbon,” katanya.

All New Kijang Innova Zenix hadir konsep eksterior “Glamorous and Tough”. Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp.

Tidak berhenti di situ, kendaraan ini juga dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi yang advance, mewah dan terbaik di kelasnya, sesuai trend serta kebutuhan keluarga millennial dengan nilai-nilai global.

“Konsep mobil ini adalah Innovative Multipurpose Crossover. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D