oleh

Hado Hasina: Gedung Baru Pasar Wameo adalah Karya Besar Wali Kota Senior

-BAUBAU, FEATURED-123 dibaca

KENDARI – Ada yang spesial dalam peresmian gedung baru Pasar Rakyat Wamoe pada Senin, 5 Februari 2018. Selain diresmikan langsung oleh Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata, juga turut dihadiri oleh mantan Wali Kota Baubau, As Tamrin.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina menyebut, Pasar Wameo adalah karya besar yang telah dibangun oleh mantan Wali Kota Baubau.

“Pasar ini adalah karya besar dari seorang Wali Kota senior (As Tamrin, red),” puji Hado, Senin (05/02/2018).

“Keberadaan pasar ini bisa menjadi tempat yang akan dimanfaatkan oleh masyatakat untuk mencari rejeki,” tambah Hado.

Prasasti Pasar Rakyat Wameo yang diresmikan oleh Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata. (Foto: Rahmat R)

Usai diresmikannya pasar tersebut, Hado berjanji akan melakukan pembenahan-pembenahan terhadap pedagang yang ada dalam pasar tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Sultra ini, juga memberikan penghormatan kepada Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata, sebab meskipun sibuk dalam mempersiapkan Ekspose Akhir Masa Jabatannya (AMJ) Nur Alam dan Saleh Lasata (NUSA), menyempatkan diri untuk hadir meresmikan pasar tersebut.

“Sebenarnya beliau sangat sibuk mempersiapkan ekspose 10 tahu NUSA, tetapi menyempatkan diri untuk meresmikan Pasar Rakyat Wameo,” beber Hado

Untuk diketahui ada 23 kios dan 148 lapak yang diresmikan oleh Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata yang dibuktikan dengan penandatanganan prasasti.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

 

Terkini