oleh

Hanura Target Masuk Tiga Besar Tingkat Nasional Pada Pileg 2019

-FEATURED, Kendari, POLITIK-79 dibaca

KENDARI – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) targetkan perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (DPR RI, dan DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota) Tahun 2019 mendatang, dengan berada diurutan tiga besar.

Ketua Bidang Organisasi DPW Partai Hanura Sultra, Bandung L mengatakan, pada Pileg 2014 yang lalu, Partai Hanura hanya berada diposisi urutan kesepuluh.

“Jadi, Pileg di 2019 mendatang, Partai Hanura menargetkan berada diposisi tiga besar,” ujarnya, Kamis (21/12).

Pramuka

Lanjut Bandung, Partai Hanura saat ini telah memiliki kapasitas yang memadai untuk mencapai target tersebut.

“Melihat perombakan internal yang dilakukan secara struktural di tingkat pusat, dan penambahan kader baru di berbagai daerah, kami saat ini memiliki kapasitas untuk masuk tiga besar sesuai target yang telah ditentukan,” yakinnya.

Ketua Bidang Organisasi DPW Partai Hanura Sultra, Bandung L. (Foto: Iwal Taniapa)

Bandung juga mengatakan, Partai Hanura tidak terpengaruh dengan lembaga survei yang menilai Hanura tidak memiliki cukup kapasitas dalam pertarungan 2019 kedepan.

“Kami hanya fokus mengejar target tersebut, tanpa memikirkan berbagai penilaian lembaga survei yang menganggap Partai Hanura tidak bisa bersaing dengan partai lain seperti Golkar, PDIP, maupun Gerindra,” terangnya.

Ia berharap, semua kader partai dapat bekerja maksimal dalam mencapai target yang telah ditentukan.

“Saya berharap semua kader, baik tingkat pusat maupun daerah, dapat bekerja secara maksimal dalam mencapai target untuk berjaya pada pileg 2019 mendatang, dengan masuk urutan tiga besar secara nasional,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Terkini