KULINEREKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Hanya Ada di Waroeng Wong Jowo, Iga Bakar Sebagai Menu Best Seller dengan Harga Murah

1772
×

Hanya Ada di Waroeng Wong Jowo, Iga Bakar Sebagai Menu Best Seller dengan Harga Murah

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Waroeng Wong Jowo yang terletak di Jalan Syech Yusuf Nomor 40, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tepatnya sekitaran Hotel Athaya, menyediakan berbagai menu makanan yang dijamin kelezatannya.

Manager Waroeng Wong Jowo, Dedem Sutopo, mengatakan dari berbagai menu makanan yang ada, Iga Bakar sebagai menu Best Seller atau penjualan terbaik.

“Dari banyaknya menu makanan, ada satu menu yang menjadi andalan sekaligus penjualan terbaik di Waroeng Wong Jowo ini, yakni Iga Bakar,” papar Manager Dedem pada, Selasa (21/11).

Dedem juga mengungkapkan bahwa harga Iga Bakar tersebut relatif murah dan cocok untuk kalangan menengah kebawah.

[ Baca juga: Makanan Lezat dan Murah Dengan Resep Rahasia Tersedia di Waroeng Wong Jowo ]

Manager Waroeng Wong Jowo, Dedem Sutopo. (Foto: Iwal Taniapa)

“Tidak usah khawatir, harga Iga Bakar disini relatif murah dan cocok untuk kalangan menengah kebawah yakni hanya dengan Rp 25 ribu sudah bisa menikmati Iga Bakar dengan porsi jumbo,” ujarnya.

Manager Waroeng Wong Jowo tersebut juga menegaskan bahwa akan tetap mempertahankan harga Iga Bakar yang murah demi kepuasan pelanggan.

“Setahu saya ditempat lain Iga Bakar dibandrol dengan harga sampai Rp 40 ribu dengan porsi yang biasa, tapi disini hanya 25 ribu kami sajikan dengan porsi yang lebih banyak,” bebernya.

Dedem berharap, semoga kedepannya Waroeng Wong Jowo lebih banyak pelanggan mengingat murahnya menu makanan dengan porsi lebih banyak dan harga yang murah.

“Semoga kedepannya Waroeng Wong Jowo lebih banyak pelanggan lagi karena kami yang paling berani menyajikan makanan lezat dengan porsi lebih banyak dan harga yang murah,” tutupnya.

Reporter : Iwal Taniapa
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page