EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Hanya Rp 22 Juta, Anda Telah Dapatkan Paket Wedding Lengkap di Plaza Inn Hotel Kendari

2373
×

Hanya Rp 22 Juta, Anda Telah Dapatkan Paket Wedding Lengkap di Plaza Inn Hotel Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Plaza Inn Hotel Kendari yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia Kota Kendari, menawarkan paket wedding lengkap dengan harga hanya Rp 22 juta.[sg_popup id=”8″ event=”onload”][/sg_popup]

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf Maulana mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk memanjakan konsumen setia Plaza Inn Hotel dengan cara menghadirkan paket wedding lengkap mulai harga Rp 22 juta sampai Rp 45 juta.

“Kami menyediakan paket wedding lengkap dengan harga mulai Rp 22 juta sampai harga Rp 45 juta konsumen tidak perlu repot-repot lagi dalam menyiapkan hari pernikahannya,” ungkap Yusuf saat ditemui di kantornya, Rabu (31/01/2018).

Dia menuturkan, paket wedding dengan harga Rp 22 juta itu sudah ingklut 200 pack termasuk 8 macam hidangan prasmanan, famile style untuk mempelai dan keluarga mempelai, spesial untuk penambahan jumlah pemesanan makanan dan harga kamar untuk penambahan kamar keluarga.

“Adapun keuntungan dan fasilitas dari paket wedding dengan harga Rp 22 juta sudah gratis dekorasi pelaminan, kamar pengantin di kamar suite dan dekorasi kamar pengantin, dua kamar keluarga pengantin, satu stall makanan tambahan untuk 100 orang, keyboard dan sound sistem, test food untuk 10 orang, dua buah tempat souvenir (dipinjamkan) plus tempat angpau standing, kursi tamu tambah sarung kursi, standing banner foto pengantin, mini garden, mini baar di kamar pengantin serta ada kue jajanan pasar,” paparnya.

Selain paket Rp 22 juta, ia juga menjelaskan, paket wedding Rp 48 juta itu cashback 500 ribu. Sudah include untuk 500 orang.

“Paket Rp 48 juta hampir sama fasilitas yang didapatkan dengan harga Rp 22 juta cuman fasilitas tambahannya untuk 500 serta gratis dekorasi pelaminan dan mini garden, tiga kamar keluarga, satu stall makanan tambahan untuk 150 orang, cd dokumentasi drone Photoshoot, mc, penyanyi, keyboard, pemain musik dan sound sistem, ” jelasnya.

Ia menambahkan, fasilitas tambahan untuk paket wedding Rp 48 juta itu gratis perawatan tubuh di Spa, make up untuk keluarga pengantin dua orang, dan gratis sekali pemakaian gedung untuk tecnikal meeting.

“Untuk paket wedding harga Rp 48 juta, pengantin juga mendapatkan vocher paket hanoy moon,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page