HEADLINE NEWS

Hari Bhayangkara ke-74, Polda Sultra Lakukan Upacara Virtual

501
×

Hari Bhayangkara ke-74, Polda Sultra Lakukan Upacara Virtual

Sebarkan artikel ini
Polda Sultra Hut Bhayangkara
Suasana Upacara Hari Bhayangkara yang dilakukan secara virtual. Foto: Humas Polda Sultra for MEDIAKENDARI.com

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19.

Upacara Hari Bhayangkara dipimpin langsung Kapolda Irjen Pol Drs. Merdisyam, di Aula Dachara. Di hari bhayangkara kali ini juga merupakan hari spesial bagi personel Polda Sultra yang naik pangkat setingkat lebih tinggi untuk Perwira pertama, Bintara, Tamtama dan PNS Polri.

Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual pada Rabu (1/7/2020) pukul 09.30 WITA.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku inspektur upacara.

Upacara bertempat di Istana Negara, Jakarta, serta live streaming dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Kegiatan tersebut di atas tentunya dilaksanakan secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan,” ungkap Karo Penmas Div Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono kepada Humas Polda dan jajaran.

You cannot copy content of this page