KendariKESEHATAN

Hari Ini, Bertambah Terus Positif Corona di Kendari

303
×

Hari Ini, Bertambah Terus Positif Corona di Kendari

Sebarkan artikel ini
Data Kewaspadaan Covid-19 Kota Kendari
Data Kewaspadaan Covid-19 Kota Kendari

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Kendari kembali mengalami penambahan sembilan kasus baru. Jika dirunut, beberapa hari terakhir ini, pasien positif Corona di daerah itu terus bertambah.

Hal ini berdasarkan update data yang disampaikan Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanganan Covid-19 Kota Kendari, Senin, 20 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

“Laki-laki usia 22 tahun alamat Kelurahan Baruga, Laki-laki usia 33 alamat Kelurahan Andonohu, perempuan usia 25 tahun alamat Kelurahan Kendari Caddi, perempuan 22 tahun alamat Kelurahan Baruga, laki-laki usia 40 tahun alamat Kelurahan Baruga, satu orang dari Kelurahan Baruga usia 26 tahun, laki-laki dari Kelurahan Baruga usia 42 tahun, laki-laki usia 45 tahun dari Kelurahan Baruga, laki-laki 57 tahun dari kelurahan Andonohu,” ungkap Jubir Satgas Kota Kendari, dr. Alghazali Amirullah.

Dengan bertambah sembilan kasus baru hari ini, kata dr. Alghazali, total kasus konfirmasi positif di Kota Kendari menjadi 130 orang.

“Untuk kasus baru ini semua dirawat di Rumah Sakit (RS) Bahteramas,” ujarnya.

Sementara untuk kasus sembuh, beber dr. Alghazali, tidak ada penambahan kasus. Ia mengaku kasus sembuh masih tetap diangka 78 kasus.

Sebagai tambahan, saat ini dalam jumlah pasien yang menjalani perawatan 47 orang dan yang telah dinyatakan meninggal lima orang. (c).

You cannot copy content of this page