KendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Hari ke-5, Pencarian Nelayan di Kolaka Masih Belum Ditemukan

552
×

Hari ke-5, Pencarian Nelayan di Kolaka Masih Belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Tim Basarnas sedang melakukan pencarian terhadap salah seorang nelayan, Nurdin (45) yang hilang di sekitar perairan Pasir Putih Desa Toari, Kolaka. Foto: Basarnas

Redaksi

KENDARI – Pencarian nelayan Nurdin (45) yang hilang di sekitar perairan Pasir Putih Desa Toari, Kolaka hingga kini terus dilakukan gabungan tim Search and Rescue (SAR).

Kepala Kantor Basarnas Kendari, Djunaedi melalui Humas Basarnas Kendari, Wahyudi mengatakan pihaknya dalam melakukan pencarian melibatkan pihak terkait lainnya seperti tim Rescue Pos SAR Kolaka, tim Rescue IRG Antam, Polair Kolaka, Polsek Watubangga, Babinsa Toari, SAR USN, Nelayan setempat dan keluarga korban.

Baca Juga :

“Tim SAR gabungan dengan memaksimalkan pencarian hari ini membagi beberapa tim di lokasi. Selain itu juga menyebarkan informasi kepada nelayan di sekitar lokasi yang sedang melaut saat ini,”katanya, Senin (9/12/2019).

Sejumlah perlengkapan yang digunakan untuk melakukan pencarian antara lain satu unit Rubber Boat Milik Basarnas, Satu Unit Rubber Boat Milik IRG Antam dan lima buah perahu milik nelayan.

You cannot copy content of this page