NEWS

Hari Keenam Puasa, Polres Baubau Berbagi Takjil Bersama Awak Media

562
×

Hari Keenam Puasa, Polres Baubau Berbagi Takjil Bersama Awak Media

Sebarkan artikel ini
Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad dan jajarannya bersama Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin (Baju putih peci hitam dan awak media).

BAUBAU,MEDIAKENDARI.COM – Polres Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi takjil di hari keenam bulan puasa 1444 Hijriah bersama awak media di daerah itu, Selasa 28 Maret 2023.

Polisi dan wartawan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Pantai Kamali jalan Yos Sudarso Kelurahan Wale Kecamatan Wolio.

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk melalui Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad menyebut, takjil yang dibagikan sebanyak 300 paket berupa minuman dan kue. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Baubau bersama awak media Kota Baubau terhadap masyarakat menjelang waktu berbuka puasa.

Selain membagikan takjil, kegiatan ini disertai juga dengan memberikan imbauan tertib berlalu lintas  agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

Ia mengaku kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Baubau bersama Awak Media Kota Baubau serta masyarakat agar saling meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

“Marilah kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah. Semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” ungkapnya.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page