Hari Kesebelas Pembacokan Mahasiswa UHO, Pelaku Masih Misterius

Reporter: Hendrik
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kasus pembacokan terhadap mahasiswa Universitas Halu Oleo, Muhammad Iksan usai berunjuk rasa, Kamis (2/1/2020) lalu, hingga kini pelakunya masih misterius.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sultra, Kombes Pol La Ode Aries menyebut, sudah mengantongi identitas pelaku yang berjumlah dua orang itu.

Sementara Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Sultra, Kompol Agus Mulyadi ketika ditemui di Polda, Senin (13/2/2020) menyebut, kasus itu masih dalam lidik.

“Saksi memberikan keterangan belum mengarah kepada pelaku pembacokan,” singkatnya.

Muhammad Iksan yang diwawancarai via aplikasi pesan WhatsApp, Senin (13/2/2020) mengaku pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke polisi.

Iksan juga sempat merasa senang dengan informasi dari aparat kepolisian yang telah mengantongi identitas pelaku. Namun kegembiraannya itu surut seketika, karena pelakunya hingga kini belum kunjung ditangkap.

“Karena sampai hari ini pihak kepolisian masih meminta keterangan saya. Dan semua itu saya hanya serahkn kepada pihak kepolisian agar pelaku segera ditangkap,” tulis Iksan. (A)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda