FEATUREDNASIONAL

Hari Pers Nasional, PWI Gelar Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2017

508
×

Hari Pers Nasional, PWI Gelar Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2017

Sebarkan artikel ini

Mediakendari.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Tanggal 9 Februari 2018 mendatang di Sumatra Barat akan dirangkaikan dengan penyelenggaraan Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2017 yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Dalam siaran persnya, PWI Pusat menyatakan, Anugerah Jurnalistik Adinegoro sendiri merupakan penghargaan tertinggi untuk karya jurnalistik Indonesia.

Selain itu, untuk kategori, penyelenggaraan ini memiliki enam kategori Anugerah Adinegoro yakni In depth reporting untuk media cetak, foto berita untuk media cetak, karikatur opini untuk media cetak, News Features untuk televisi, News Features untuk radio dan News Features untuk media siber.

PWI Pusat juga menyampaikan, Lomba karya jurnalistik ini terbuka bagi setiap wartawan yang bekerja secara aktif dan diakui (bukan wartawan lepas) pada satu perusahaan media massa cetak, televisi, radio, atau media siber.

Seluruh karya peserta sudah dapat dikirim mulai November 2017 dan batas akhir pada 2 Januari 2018 mendatang. Sedangkan penjurian akan dilaksanakan pada pertengahan pekan kedua dan ketiga Januari 2018

Untuk hadiah yang akan diraih, masing-masing kategori dalam Augerah Adinegoro 2017 akan menentukan satu pemenang yang akan menerima uang hingga Rp 50 Juta selain itu trofi Augerah Adinegoro serta piagam penghargaan dari PWI selaku Panitia HPN 2018.

Pemenang Augerah Adinegoro sendiri akan menerima penghargaan dalam acara puncak HPN 2018 di Padang Sumatra Barat, pada 9 Februari 2018.

Redaksi

You cannot copy content of this page