oleh

Hari Pertama Bertugas, Pj Wali Kota Baubau Jalan Kaki Menuju DPRD

-BAUBAU, FEATURED-69 dibaca

BAUBAU – Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina baru saja dilantik pada Rabu, 31 Januari 2018 waktu lalu oleh Plt Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Saleh Lasata.[sg_popup id=”8″ event=”onload”][/sg_popup]

Pantauan Mediakendari.com, pada hari pertama bertugas di Kota Baubau, Hado Hasina nampak berjalan kaki dari penginapan menuju Kantor DPRD.

Dalam perjalanannya, Kadishub Sultra itu diantar oleh beberapa Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau.

Kabag Umum Sekot Baubau, A Yakub mengatakan, alasan Hado Hasina berjalan kaki dari penginapan menuju Kantor DPRD adalah karena jaraknya yang cukup dekat.

“Jarak antara Kantor DPRD Kota Baubau dan penginapan Pj Wali Kota sekitar 100 meter, jadi tanggung kalau naik mobil, jalan kaki saja,” ucapnya saat mendampingi Pj Wali Kota Baubau menuju DPRD, pada Jumat (02/02/2018).

Lanjutnya, kehadirannya ke Kantor DPRD Sultra karena ada kegiatan di DPRD yang mengundang Hado Hasina untuk mengikuti Rapat Paripurna bersama semua anggota DPRD dan Kepala SKPD lingkup Pemkot Baubau.

“Rapatnya itu tentang penutupan masa sidang satu periode Oktober 2017 hingga Januari periode 2018 dan pembukaan masa sidang dua periode Januari 2018 hingga Mei 2018,” tukasnya.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Baca Juga:

Terkini