HEADLINE NEWSPENDIDIKAN

Hari Pertama UNBK di Konut Berjalan Lancar

522
×

Hari Pertama UNBK di Konut Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Suasana Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri I Lasolo Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara, Senin (22/4/2019).(Foto : Mumun/Mediakendari.com)/a

Reporter : Mumun

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terus melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di wilayah itu.

Berdasarkan pantauan tersebut diketahui, hari pertama pelaksanaan UNBK di 20 Sekolah Menengah Pertama (SMP) berjalan lancar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konut Lapeha mengatakan, hari pertama Senin (22/4/2019) pelaksanaan UNBK untuk 20 sekolah setingkat SMP di tujuh titik belum ada keluhan yang diterima instansinya.

Baca Juga :

“Alhamdulillah, hari pertama UNBK ini sejauh ini ada tiga sekolah yang kami pantau semua berjalan lancar. Kami akan terus memantau seluruh sekolah untuk memastikan tidak ada kendala yang dihadapi,” kata Lapeha, Senin (22/4/2019).

Menurut Lapeha, di hari pertama pelaksanaan UNBK dirinya belum menerima laporan keluhan buruknya jaringan internet atau adanya listrik padam.

“Semua baik. Semoga hingga akhir UNBK berjalan lancar dan aman tanpa gangguan apapun, termasuk jaringan dan listrik,” ujarnya.

Pantauan awak mediakendari.com di SMP I Lasolo sebanyak 148 siswa melaksanakan UNBK dengan sistem ship dan 32 siswa SMP Toreo yang dipusatkan di SMP I Lasolo. (A)


You cannot copy content of this page