FEATUREDKendari

Hari Terakhir Bekerja, Ini Pesan Hidayatullah Kepada Wartawan

369
×

Hari Terakhir Bekerja, Ini Pesan Hidayatullah Kepada Wartawan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Tinggal sehari menjabat sebagai Ketua KPU Sulawesi Tenggara (Sultra). Hidayatullah merasa sedih karena harus berpisah dengan para Jurnalis yang selalu peduli terhadap dirinya dan lembaga KPU.

“Tanggal 23 Mei 2018 besok, saya akan resign dari KPU Provinsi Sultra,” kata Hidayatullah, Selasa (22/5/2018) melalui grub Media KPU Provinsi Sultra.

Dalam pesannya, Hidayatullah mengaku sangat senang selama menjadi Komisioner KPU Sultra, terlebih lagi ada rekan-rekan media yang selalu membantu dirinya dalam pemberitaan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh KPU.

“Saya sangat senang bisa bekerja dan menghabiskan waktu bersama kawan-kawan media baik di kantor, ruang kerja saya, tempat ngopi atau hanya sekedar telponan dan WA hanya untuk sekedar menanyakan kabar,” kenangnya.

Di hari terakhirnya bekerja, kata Hidayatullah, tidak akan mengganggu perkawanannya dengan rekan-rekan jurnalis. Olehnya itu harapnya, para wartawan jangan  pernah sungkan untuk menghubunginya.

“Jangan sungkan untuk menghubungi saya jika butuh teman ngobrol atau sekedar ngopi, saya juga akan menghubungi kawan-kawan apabila saya sepi diruang hampa publik,” harapnya kepada para Wartawan.

“Saya juga akan menghubungi kawan-kawan apabila saya sepi di ruang hampa publik,” pungkasnya.


Redaksi

You cannot copy content of this page