BREAKING NEWSKONAWE

Harmin Ramba Dan Dessy Indah RachmatSilaturahmi ke Pondok Pesantren ANNUR AZZUBAIDI

466

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe “HADIR” melanjutkan agenda kegiatan mereka dengan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren ANNUR AZZUBAIDI. Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Senin, ( 26/8/2024 ).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan mereka untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kalangan pesantren.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, pasangan calon “HADIR” disambut hangat oleh pimpinan pondok, para kyai, ustaz, dan santri. Suasana penuh kekeluargaan terlihat jelas ketika pasangan calon menyapa dan berdialog langsung dengan para penghuni pondok. Mereka menyampaikan komitmennya untuk memperhatikan dunia pendidikan, khususnya pendidikan agama, jika terpilih sebagai pemimpin Konawe.

“Calon wakil Bupati Konawe Dessy Indah Rachmat Kehadiran kami disni tidak lain ingin bersilaturahmi memohon doanya dukungannya insyaallah harmin ramba dan Dessy indah rachmat memiliki niat baik untuk membangun konawe yang lebih maju lebih baik dan lebih sejahtera semoga kerjasamanya smeoga niat kami bisa di mudahkan di lancarkan oleh allah SWT”. Ucapnya.

“Lanjut, Calon Bupati Konawe Harmin Ramba menyatakan bahwa “Pesantren merupakan benteng moral dan spiritual bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk mendukung dan memperhatikan perkembangan pesantren, karena pendidikan agama adalah pondasi penting dalam membentuk karakter generasi muda.”

Tentunya kami berdua punya komitmen yang kuat untuk meningkatkan sumber daya manusia dan pembangunan di pendidikan di konawe, salah satu visi dan misi kami adalah pengembangan kapasitas sumber daya manusia tentunya pengembangan di bidang keagamaan itu salah satu point.

Kedepan pesantren ini akan seperti didalam pesantren harus ada usaha bisa memberikan suatu kemandirian, jadi kalau mau bicara pengembangan manusia di bidang keagamaan kami punya Visi dengan ibu Dessy insyaallah kami punya komitmen meningkatkan kualitas sumber daya manusia konawe salah satunya ade ade yg berada tuntut ilmu di pesantren ini.

Ketua yayasan Andi Sutrisno, SE, atau Pimpinan Pondok Pesantren ANNUR AZZUBAIDI, mengapresiasi kunjungan ini dan berharap hubungan baik antara ulama dan umara dapat terus terjalin demi kemajuan Konawe. “Kami mendukung setiap langkah yang membawa kebaikan untuk umat dan bangsa, dan semoga calon pemimpin yang amanah lahir dari silaturahmi ini,” ujarnya.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang kampanye, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara pasangan calon “HADIR” dengan para tokoh agama dan masyarakat di Konawe.

Diharapkan dapat semakin menguatkan dukungan dari kalangan pesantren terhadap pasangan calon yang dikenal memiliki visi membangun Konawe yang religius dan sejahtera.

Reporter Dhery Hermansyah

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version