BREAKING NEWSKONAWEPROV SULTRA

Harmin Ramba Sebut Beasiswa Mahasiswa Jakarta Segera Dicairkan

839

KONAWE, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba menegaskan bahwa beasiswa Mahasiswa yang kulia di Jakarta akan dicairkan dalam minggu ini.

“Jadi begini penerima beasiswa untuk Mahasiswa Jakarta yang 19 orang itu, minggu ini sudah cair, kemudian direkeningnya akan segera cair, SP2D sudah selesai, mulai hari ini kita transfer,” ujar Harmin, Selasa 23 Juli 2024.

Lanjut Harmin, untuk penerima beasiswa Mahasiswa yang kulia di Jakarta termasuk Mahasiswa yang kulia di Kendari minggu ini akan dilakukan pencairan semua.

“Hari ini proses pencairan sampai minggu depan karena ini banyak jadi secara perlahan, termasuk di Konawe ini kita cairkan,” jelasnya.

Harmin menambahkan,
selain pemberian beasiswa bagi Mahasiswa yang kulia di Jakarta tersebut, pihak Pemda Konawe juga telah berupaya untuk memberikan bantuan fasilitas asrama.

“Termasuk sekarang lagi proses pemberian bantuan asrama, tapi pemberian bantuan asrama itu pihak di sana harus tanda tangan PHD karena itu sifatnya hibah. Sekarang lagi kita cari bagaimana pemberian bantuan asrama itu kami harus bekerjasama dengan pemilik asrama, itu yang menjadi persoalan. Tapi saya sudah utus Kesra untuk ke Jakarta untuk merancang PHD,” tuturnya.

Harmin juga berharap kepada penerima beasiswa Mahasiswa yang kulia di Jakarta agar dapat melaksanakan proses perkuliahan dengan baik.

“Harapan saya khususnya Mahasiswa yang kulia di Jakarta, kulialah dengan baik- baik, janganlah memberikan stegmen- stegmen yang menyesatkan. Harapan saya kulia dengan baik- baik sehingga bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan di Konawe.

Lebih Lanjut Harmin mengungkapkan, pihaknya juga telah memberikan bantuan beasiswa bagi Mahasiswa yang kulia di UNILAKI, UHO dan Mahasiswa yang kulian di Jakarta.

“Saya kasi beasiswa dari S1 sampai S3,” tandasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version