EKONOMI & BISNIS

Harpelnas 2020, BNI KC Kendari Hadirkan Promo Untuk Nasabah

496
×

Harpelnas 2020, BNI KC Kendari Hadirkan Promo Untuk Nasabah

Sebarkan artikel ini
Suasana Pelayanan Nasabah di BNI KC Mandonga. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ferito Julyadi.

Reporter: Sardin / Editor: Kang Upi

KENDARI – BNI Kantor Cabang (KC) Kendari memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2020 dengan memberikan promo untuk nasabah di Kota Kendari.

Pemimpin BNI Kendari, Muzakkir menjelaskan, dalam rangkaian Harpelnas 2020 pihaknya melakukan interaksi secara virtual dengan nasabah untuk mengedukasi tentang digitalisasi perbankan.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Pandemi ini menjadi tantangan kami, bagaimana memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru ini,” kata Muzakkir, Jum’at 5 September 2020.

Selain itu, BNI KC Kendari juga menghadirkan promo spesial bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit BNI diberbagai merchant seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Matahari, Pizza Hut, Indomaret, Coldstone, Traveloka, Tiket.com.

Selain itu, ada promo pembukaan rekening digital, migrasi dan upgrade kartu debit BNI, serta suku bunga KPR mulai 4,74 persen selama 1 tahun untuk pengajuan online BNI Griya melalui e-Form.

“Kami ingin menjadikan momen Harpelnas tahun ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah,” terangnya.

Menurutnya, akselerasi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga kami pasti akan berujung untuk peningkatan kinerja korporasi.

“Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen kami. BNI terus memberikan hal yang istimewa di hari yang istimewa pula untuk nasabah,” ujarnya.

“BNI juga mengadakan Lomba Video di media sosial. Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman nasabah bisa pantau akun Instagram resmi kami yaitu @bni46,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page