oleh

Harry Parfume Hadirkan Brand Terbaru di 2018

KENDARI – Harry Parfume menghadirkan brand terbarunya di tahun 2018 untuk berkreasi dalam memberikan aroma parfum yang menarik.[sg_popup id=”8″ event=”onload”][/sg_popup]

Hal ini diungkapkan oleh pimpinan Harry Parfume, Harry Purwanto. Menurutnya, pihaknya selalu mengupgrade aroma parfum miliknya.

“Kami selalu mengapgrade aromanya diganti dengan aroma yang paling digemari. Di tahun 2018 ini, kami kembali menghadirkan brand terbaru daru Harry Parfume,” ungkap Harry di ruang kerjanya, Kamis (01/02/2018).

Dijelaskan, produk terbaru untuk Januari 2018 ada lima item, karena kebutuhan parfum setiap bulannya harus terupdate. Supaya pelanggan tidak bosan dan tetap mencari aroma yang terbaru.

“Adapun produk yang digemari konsumen Harry Parfume yakni aroma Viktorial Sikrit, Nagita Slavina, Women, 212 men. Dan produk-produk yang paling laku itu nama-nama selebriti seperti Nagita Slavina, Paris Hilton, Selena Gomes, Lady Gaga, Justin Bieber, dan Aril,” paparnya.

Lanjut Harry, untuk penawaran harga, pihaknya menawarkan harga terjangkau. Dimana, harganya bervariasi mulai Rp 20 ribu sampai Rp 300 ribu, tergantung kapasitas botolnya.

“Untuk produk terbaru ada dari India, Belanda, dan paling banyak produk dari Prancis dan Paris,” ucapnya.

Kata dia, parfum digemari semua kalangan. Karena parfum merupakan kebutuhan hidup bagi setiap individu. Harry Parfume juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk tukar poin.

“Jadi, poin bisa ditukarkan di Harry Parfume. Misalnya belanja dengan harga 100 ribu diskon 10 persen jadi sisa 90 ribu. Kalau pelanggan telkomsel miliki sebanyak 30 poin, harus belanja parfum yang harga 300 ribu jadi diskon 30 persen,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini