oleh

Hasan Mbou Bakal Bertarung Habis-habisan Menangkan Prabowo-Sandi di Sultra

KENDARI – Ketua relawan Prabowo-Sandi (PAS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Hasan Mbou bakal mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengantarkan pasangan Prabowo-Sandi menuju kemenangan pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Hasan Mbou yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sultra mengatakan, sebagai Ketua relawan PAS di Sultra pihaknya bakal megeluarkan segala kekuatan dan tenaga yang ada untuk memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Sultra.

“Dengan seluruh kekuatan, kami di Sultra akan bekerja habis-habisan untuk mengantarkan Prabowo-Sandi menuju RI 1,” ujarnya dengan nada tegas saat ditemui di kantor DPW Berkarya Sultra pada Kamis (27/9/2018).

Ketua Pemuda Pancasila ini juga menuturkan, walaupun cara kerja relawan PAS sendiri berbeda dengan partai. Namun kata Hasan, PAS dan partai pengusung maupun pendukung memiliki tujuan yang sama yakni memenangkan Prabowo-Sandi di seluruh wilayah Indonesia.

“Memang relawan PAS dan partai ini punya tenaga yang berbeda, tapi memiliki tujuan yang sama. Menangkan Prabowo-Sandi,” cetusnya.(b)


Reporter: Kardin
Editor: Dedi

Terkini