oleh

Hasil Identifikasi Mayat di Hutan Wolasi, Ada Kunci Kamar dan Pakai Gigi Palsu

-NEWS-4.457 dibaca

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Proses lidik identitas mayat yang ditemukan pertama kali oleh seorang warga di hutan Wolasi Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa 2 Maret 2021, masih menjadi misteri.

Mayat tersebut sendiri berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan usia sekitar 40 tahun. Dalam pengungkapan labih jauh, aparat kepolisian kesulitan dikarenakan mayat tersebut telah membusuk.

“Tidak bisa dilakukan pengambilan sidik jari karena sudah ada pengelupasan bagian kulit kondisi mayat juga sudah sekitar tujuh hari karena mengalami pembusukan,” jelas Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna, Rabu, 3 Maret 2021.

AKP I Gede Pranata juga menjelaskan, berdasarkan identifikasi awal pada mayat tersebut ditemukan gantungan kunci kamar. Selain mayat tersebut juga menggunakan gigi palsu.

Menurutnya, mayat wanita tersebut hingga saat ini masih di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, sambil menunggu koordinasi dengan pihak Dinas Sosial (Dinsos) Konsel guna proses penguburan.

“Pada saat penemuan terdapat gantungan kunci berwarna cokelat di lokasi. Dan ada indikasi tanda-tanda kekerasan tapi kita masih dalami,” ungkapnya. /B

Terkini