Logo Partai Golkar

Berebut Pintu Golkar, Surunuddin Dangga dan Irham Kalenggo Bikin Pusing Ridwan Bae

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Perebutan pintu Partai Golkar antara kader terjadi di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Mereka adalah Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo dan Petahana Surunuddin Dangga.

Menanggapi dua kader yang bakal maju dalam Pilkada Konsel dan memperebutkan partai yang sama tersebut, Ketua DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae mengaku dibuat pusing.

Pasalnya kata Ridwan, baik Irham Kalenggo yang merupakan Ketua Golkar Konsel maupun Surunuddin Dangga yang juga Bupati Konsel keduanya merupakan kader terbaik yang telah membesarkan partai.

“Jadi mereka ini adalah kader yang membanggakan sekaligus membuat saya pusing,” jelasnya di Kantor Golkar Sultra, pada Kamis malam (17/10/2019).

Olehnya itu, kata Ridwan siapa nantinya diantara mereka berdua yang akan mendapatkan pintu Golkar akan ditentukam di DPP. “Kita serahkan semua ke DPP, nanti DPP yang putuskan,” paparnya.

Seperti diketahui, Golkar Konsel hanya menerima dua pendaftar Calon Bupati, mereka adalah Irham Kalenggo dan Surunuddin Dangga. Sementara untuk Calon Wakil Bupati Konsel juga terdapat dua pendaftar, yakni Beangga Harianto dan Samsu.(a)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe