Iklan Bombana
Sekretaris DPRD Kota Kendari, Asni Bonea (Foto : Ist)

Besok, DPRD Kendari Paripurnakan Tiga Nama Pimpinan Definitif

Reporter: Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Setelah mendapat mandat dari partai pengusung untuk menjabat sebagai pimpinan anggota dewan, DPRD Kota Kendari segera melangsungkan rapat paripurna yang diagendakan pada Kamis (19/9/2019) besok.

iklan hps

Sekretaris DPRD Kota Kendari, Asni Bonea menuturkan, DPRD Kendari bakal melakukan paripurna pengumuman pimpinan DPRD definitif untuk periode 2019-2024.

“Kan sudah ditunjuk sama masing-masing partai sebagai pimpinan definitif. Jadi tinggal diumumkan dalam paripurna,” jelas Asni di ruang kerjanya, Rabu (18/9/2019).

Kata Asni, yang mendapat porsi pimpinan dewan kota dari partai pemenang Pileg 2019, yakni Subhan dari PKS sebagai ketua definitif, kemudian La Ode Muhammad Inarto dari Golkar menjadi Wakil Ketua I dan PAN menunjuk Syamsudin Rahim selaku Wakil Ketua II.

Baca Juga:

“SK dari partai sudah ada sama kita, ketiganya jadi pimpinan DPRD Kendari,” jelasnya.

Setelah paripurna katanya, pihaknya langsung akan menyurat ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra agar secepatnya mengeluarkan SK untuk dilakukan pelantikan.

“Paling lambat Senin depan kita sudah menyurat ke Gubernur. Semoga saja cepat keluar SK supaya langsung dilantik,” pungkasnya. /A

Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!