Massa beratribut HMI dan BEM Fakultas Hukum UMK melakukan aksi saat Ekspos 1 Tahun AMAN (Foto: Mediakendari.com)

Ekspos Satu Tahun AMAN Diwarnai Aksi Unjuk Rasa

Editor: Wiwid Abid Abadi

KENDARI – Ekspos satu tahun Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN) memimpin Sulawesi Tenggara (Sultra), yang berlangsung di Grand Claro Hotel Kendari, Kamis (5/9/2019), diwarnai aksi unjuk rasa dari massa beratribut Badan Koordinasi (Badko) HMI Sultra dan BEM Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK).

Demontrasi digelar di depan hotel tempat berlangsunya acara, massa secara bergantian melakukan orasi. Sesekali massa juga merangsek masuk ke dalam hotel untuk bertemu gubernur, namun dihadang oleh anggota Polisi.

Dalam pernyataan sikap yang diterima mediakendari.com, massa aksi itu meminta agar di satu tahun massa kepemimpinan AMAN, agar Gubernur konsisten mengusut tuntas seluruh kejahatan lingkungan dan mafia pertambangan di Sultra.

BACA JUGA: Ketua DPRD : Sultra Masih AMAN, Berhentilah Mencaci Maki

Dalam pernyataannya, massa juga meminta agar Gubernur mengevaluasi dan segera menghentikan proyek pembangunan Rumah Sakit Jantung, proyek pembangunan Gedung DPRD Sultra dan proyek Jalan Kendari-Toronipa, karena dinilai anggaran proyek proyek itu bisa digunakan untuk pemerataan pembangunan di semua daerah.

error: Content is protected !!