Ketua Fraksi PDIP DPRD Kendari, Andi Sulolipu./b

Fraksi PDIP Belum Jatuhkan Dukungan ke Cawawali Kendari

Reporter: Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Meski Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan siapa Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota Kendari yang diusungnya, namun sejumlah partai kabarnya telah menaruh dukungan terhadap salah satu calon.

Meski demikian, terdapat beberapa Fraksi di DPRD Kota Kendari rupanya hingga saat ini belum menentukan sikap siapa figur yang bakal didukung untuk Cawawali kedepan, salah satunya Fraksi PDIP.

Disampaikan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kendari, Andi Sulolipu bahwa pihaknya hingga kini masih menyerahkan sepenuhnya terhadap partai pengusung terkait Cawawali, termasuk PKS yang belum menentukan calonnya.

“Kita belum ada sikap soal Cawawali itu, lagi pula belum ada diskusi di partai. Kita serahkan dulu lah sama partai pengusungnya,” ujar Andi Sulolipu di Kantor DPRD Kendari, Rabu (11/9/2019).

Katanya, yang menjadi fokus saat ini adalah melengkapi seluruh alat kelengkapan dewan seperti mendefinitifkan pimpinan DPRD dan membentuk komisi serta kelengkapan lainnya.

Baca Juga:

“Anggota DPRD ini kan belum banyak bisa bergerak, alat kelengkapan dewan saja belum lengkap. Jadi selesai dulu itu, baru kita bahas soal Wawali,” terangnya.

Untuk diketahui, yang masuk dalam bursa Cawawali Kota Kendari yakni, Siska Imran dari Partai Amanat Nasional (PAN), Rahman Tawulo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta dari PKS yang belum menentukan pilihan dari tiga nama, mereka adalah Alamsyah Lotunani, Adi Jaya Putra B Bus dan Ali Jabbar. /A

error: Content is protected !!