Anggota Fraksi PDIP DPRD Kendari, dari kiri: La Ode Lawama, Hetty Purnawati Saranani, Sulistiawaty Anwar Minton, Apriliani Puspitawati, Andi Sulolipu. (Foto: Kardin)./a

Jabat Ketua Fraksi PDIP, Andi Sulolipu Bakal Distribusikan Aleg ke Seluruh Komisi

Reporter: Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Berdasarkan kesepakatan Anggota Legislatif (Aleg) Kota Kendari dan Partai, Andi Sulolipu didaulat menjadi Ketua Fraksi PDIP Kendari.

Terkait posisinya itu, Andi Sulolipu menuturkan, pihaknya telah menyusun komposisi fraksi di DPRD Kendari. Hal itu, jelasnya, guna mempercepat pembentukan komisi dewan ke depan.

“Tentunya kita bersyukur, fraksi hari ini sudah terbentuk. Ini juga untuk menentukan kelengkapan terbentuknya komisi,” ujarnya, Jumat (6/9/2019).

Sementara itu, terkait pembentukan komisi di DPRD Kendari, Andi Sulolipu menerangkan, dirinya bakal mendistribusikan setiap Aleg di tiap komisi yang ada. Hal itu dilakukan guna mengedepankan aspirasi masyarakat.

Baca Juga:

“Baik itu komisi di bidang Kesra, anggaran ataupun pemerintahan. Artinya kita akan komposisikan semua,” terangnya.

Adapun komposisi Fraksi PDIP di DPRD Kota Kendari, yakni Ketua: Andi Sulolipu, Wakil Ketua: Sulistiawaty Anwar Minton, Sekretaris: Hetty Purnawati Saranani, Wakil Sekretaris: La Ode Lawama, Bendahara: Apriliani Puspitawati. /A

error: Content is protected !!