Basarnas Kendari

Pria Berumur Setengah Abad Hilang di Hutan Bangkali Muna

Redaksi

KENDARI – Seorang pria berumur 50 tahun dilaporkan hilang di Hutan Bangkali, Desa Bangkali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna. Korban bernama La Nina diketahui meninggalkan rumah sejak Jumat 30 Agustus 2019.

Hilangnya La Nina yang pergi ke hutan untuk mencari kayu penyanggah ini akhirnya dilaporkan kepada Tim SAR untuk dilakukan pencarian.

Kepala Basarnas Kendari, Djunaidi melalui Humas Basarnas Kendari, Wayudi menjelaskan, bahwa pihaknya menerima laporan hilangnya La Nina pada Senin 2 Septtember 2019 pukul 22.20 Wita.

“Comm Center Basarnas Kendari menerima informasi dari Bapak Ramal salah seorang keluarga korban yang melaporkan bahwa La Nina hingga saat ini belum kembali ke rumahnya,” terang Wahyudi.

Dilaporkan pihak keluarga, kata Yudi, korban kerap keluar masuk hutan untuk mencari kayu penyangga rumah mulai pukul 08.00 Wita pagi dan biasanya kembali pada pukul 17.00 Wita.

Baca Juga:

Merespon laporan tersebut, lanjutnya, Tim Rescue Pos SAR Baubau diberangkatkan menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM) untuk melakukan pencarian di sekitar hutan Bangkali.

“Tim berangkat pukul 22.35 Wita menggunakan satu unit rescue car dan satu unit rubber boat serta perlengkapan pendukung,” pungkasnya.

error: Content is protected !!