Iklan PDI-P

Foto kebakaran SPBU Angata yang diambil salah seorang pengguna media sosial facebook

SPBU Pertamina Motaha Terbakar, Video Api Hanguskan Mobil dan Bangunan Viral di Medsos

Redaksi

Iklan PT Luwu

KENDARI – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kelurahan Motaha Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dikabarkan terbakar, Selasa (23/7/2019) pagi.

Musibah kebakaran ini sendiri ramai dijagad media sosial facebook, setelah disebarkan pengguna media sosial yang kebetulan tengah berada di sekitar lokasi kebakaran.

Berdasarkan salah satu video yang diupload pengguna facebook bernama akun Asrun Phoetra Phoeday, melalui videonya ia menjelaskan jika SPBU yang terbakar tersebut yakni SPBU Angata.

BACA JUGA :

Dan dari video yang direkammnya itu terlihat api yang cukup besar membakar mesin pengisian BBM dan membumbung tinggi hingga ke pelafon SPBU. Nampak asap tebal terlihat melangit, dari bangunan yang terbakar tersebut.

Kebakaran ini disayangkan banyak pihak karena menimpa SPBU yang kerap menjadi tempat pengisian BBM, bagi para pengguna jalan yang melewati jalur alternatif Konawe – Kendari, pasca terputusanya jalur di Kecamatan Pondidaha.

Atas musibah ini, pihak SPBU belum bisa dikonfirmasi terkait penyebab dan kronologi munculnya api, yang menghanguskan bangunan serta kendaraan di SPBU tersebut.

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!