NEWS

Herdas Tepilih sebagai Ketua Bem Stikes Pelita Ibu

938
Ketua Bem Stikes Pelita Ibu, Herdas.

KENDARI – Sekolah tinggi kesehatan (Stikes) pelita ibu Kota Kendari sukses menggelar pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang secara sah dimenangkan oleh Herdas dan wakilnya, Atma Surya Rahmadani untuk periode 2021/2022.

Pemilihan BEM tersebut terdiri dari dua kandidat yang dimana Herdas memperoleh 192 suara dengan meninggalkan jauh lawannya Ilsa Damayanti dan Yuyun Wulandari yang hanya mencapai 73 suara.

Ketua BEM Stikes Pelita Ibu terpilih, Herdas mengatakan dirinya siap mewadahi pengembangan minat dan bakat para mahasiswa Stikes.

“Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memenangkan saya, terkhusus Ketua prodi saya yaitu Ibu Rania Fatrizza pritami dan staf dosen sehingga saya bisa terpilih saat ini,” ungkap Herdas Jumat, 26 November 2021.

Ia menerangkan rencananya kedepan akan menjadikan mahasiswa dan mahasiswi STIKES pelita Ibu menjadi mahasiswa yang aktif, kreatif dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa dengan menjalin komunikasi yang baik.

Herdas berharap dengan diberikannya amanah sebagai ketua BEM ia dapat menjalankan tugas sehingga dapat mewujudkan regenerasi kepengurusan Presma yang bertanggung jawab dengan visi misinya.

“Atas tugas yang diemban dalam mewujudkan visi misi saya kedepannya akan menjadikan kepengurusan Presma yang unggul, aktif, kreatif dalam berorganisasi dan berperan aktif dalam pengembangan minat dan bakat bagi seluruh mahasiswa,” pungkas Mahasiswa program studi administrasi rumah sakit itu.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version