HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSPERISTIWA

Hilang Kendali Karena Ditabrak Motor, Mobil Baru Ini Tabrak Kios Warga

295
×

Hilang Kendali Karena Ditabrak Motor, Mobil Baru Ini Tabrak Kios Warga

Sebarkan artikel ini
Kondisi mobil saat manabrak kios warga yang berada dipinggir jalan. (Foto : Andry Saputra/Mediakendari.com)

Reporter : Andryan Saputra

Editor : Taya

KENDARI – Kecelakaan mobil kembali terjadi di Jalan Diponegoro, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara sekitar pukul 11:00 WITA, Selasa (26/3/2019).

Kejadian ini berawal saat Mobil Daihatsu baru dengan nomor kendaraan DT 1289 yang dikendarai Yunus keluar dari bengkel Showroom ditabrak pada bagian belakang oleh pengendara motor yang melaju kencang dari arah sama. Karena kaget, Yunus kehilangan kendali dan menabrak kios warga yang berada di pinggir jalan.

Yunus mengaku mobil yang dikemudikan baru seminggu dibelinya. “Ini mobil baru satu minggu saya beli,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Yunus ringset pada bagian depan karena benturan dengan kios. Sedangkan pengendara motor yang menabrak mengalami luka ringan.

Meski demikian, penghuni kios kaget karena mobil hampir masuk ke dalam kios. Untungnya dinding dan lemari yang terjatuh dapat menahan laju kendaran.

“Ketika menerima panggilan telepon dari istri yang memberitahu ada mobil yang menabrak kios, saya kaget dan langsung bergegas kesini,” kata Jisman, pemilik kios.

Baca Juga :

Warga sekitar kejadian turut membantu mengeluarkan mobil. Kerusakan akibat kecelakaan tersebut, petugas yang sehari-hari mengatur lalu lintas kapal laut di Syahbandar Pelabuhan Nusantara ini bersedia menanggung biaya kerusakan kios tersebut. (A)

You cannot copy content of this page