Hilux dan CBR di Muna Tabrakan, Satu Tewas

Reporter: Jul Awal
Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Sebuah mobil jenis Hilux Double Cabin dan sepeda motor jenis Honda CBR 150, terlibat tabrakan di Jalan Desa Matara, Kecamatan Watuputih, Kabupaten Muna, Rabu (01/01/2020).

Akibat peristiwa yang terjadi pukul 15.20 WITA  itu, pengendara sepeda motor bernomor polisi DT 3151 HD bernama Laode Farudi, meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut saksi mata Adi, tabrakan itu bermula ketika pengendara sepeda motor menghindari sepeda motor lain di depannya, saat itulah ia dihantam mobil bernomor polisi DT 9277 BN yang dikendarai inisial NS, muncul dari arah berlawanan.

Farudi (beralamat di Desa Wakoila Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat.

Kapolsek Watuputih, IPDA Fajar Hidayat mengatakan, pihaknya masih menunggu Satlantas Polres Muna untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

BACA JUGA :

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, kami di sini hanya untuk mensterilkan keadaan,” ungkap Fajar saat diwawancarai di lokasi.

Ia juga menambahkan, pengemudi mobil sudah diamankan di Polsek Kusambi dan korban yang diketahui warga Desa Wakoila, Kecamatan Sawerigadi langsung dibawa ke RSUD Raha untuk diautopsi.

Pantauan wartawan MEDIAKENDARI.com, sepeda motor dan mobil saat ini sudah diamankan di Polres Muna. (A)

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI