HEADLINE NEWSHUKUM & KRIMINALMUNANEWSPERISTIWASULTRA

Hilux dan CBR di Muna Tabrakan, Satu Tewas

944
×

Hilux dan CBR di Muna Tabrakan, Satu Tewas

Sebarkan artikel ini
Motor dan mobil akibat kecelakaan yang terjadi di Desa Matarawa Kecamatan Watuputih pada Rabu (01/01/2020) mengakibatkan pengemudi motor tewas ditempat. Foto : Mediakendari.com/Jul Awal

Reporter: Jul Awal
Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Sebuah mobil jenis Hilux Double Cabin dan sepeda motor jenis Honda CBR 150, terlibat tabrakan di Jalan Desa Matara, Kecamatan Watuputih, Kabupaten Muna, Rabu (01/01/2020).

Akibat peristiwa yang terjadi pukul 15.20 WITA  itu, pengendara sepeda motor bernomor polisi DT 3151 HD bernama Laode Farudi, meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut saksi mata Adi, tabrakan itu bermula ketika pengendara sepeda motor menghindari sepeda motor lain di depannya, saat itulah ia dihantam mobil bernomor polisi DT 9277 BN yang dikendarai inisial NS, muncul dari arah berlawanan.

Farudi (beralamat di Desa Wakoila Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat.

Kapolsek Watuputih, IPDA Fajar Hidayat mengatakan, pihaknya masih menunggu Satlantas Polres Muna untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

BACA JUGA :

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, kami di sini hanya untuk mensterilkan keadaan,” ungkap Fajar saat diwawancarai di lokasi.

Ia juga menambahkan, pengemudi mobil sudah diamankan di Polsek Kusambi dan korban yang diketahui warga Desa Wakoila, Kecamatan Sawerigadi langsung dibawa ke RSUD Raha untuk diautopsi.

Pantauan wartawan MEDIAKENDARI.com, sepeda motor dan mobil saat ini sudah diamankan di Polres Muna. (A)

You cannot copy content of this page