oleh

Hindari Politik Praktis, Kapolda Sultra Larang Anggotanya Gunakan Kata ‘AMAN’

-FEATURED, Kendari, POLITIK-43 dibaca

KENDARI – Untuk menghindari hal-hal yang berbau politik praktis Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluarkan imbauan kedapa seluruh jajarannya agar tidak menggunakan kata ‘AMAN’ saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Imbauan tersebut dikeluarkan oleh Kapolda Sultra, Andap Budhi Revianto yang disampaikan langsung oleh Ka Opsda Operasi Mantap Praja, Kombes Pol Budi Wasono yang mengatakan, agar semua para anggota Kepolisian Daerah Sultra menghidari kata ‘AMAN’. Hal itu dikarenakan kata tersebut merupakan akronim dari salah satu Calon Gubernur.Ka Opsda Operasi Mantap Praja, Kombes Pol Budi Wasono.

“Jadi untuk menghindari hal-hal tersebut kami selalu memakai kata kondusif dan damai,” ucapnya usai konferensi pers di media centre Bid Humas Polda Sultra, pada Kamis (11/01/2018).

Budi menambahkan, masyarakat juga jangan pernah tergoda dengan Money Politic, terprovokasi isu SARA juga soal ujaran kebencian dalam pemilihan umum serentak yang akan diadakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Meski berbeda pilihan, hindari konflik antara kita, jaga persatuan dan kesatuan, wujudkan kamtibmas yang kondisif dan damai,” pungkasnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Terkini