NEWS

HIPMI Sultra Sediakan Makan Gratis di Bazar Kuliner 

509
×

HIPMI Sultra Sediakan Makan Gratis di Bazar Kuliner 

Sebarkan artikel ini
Tampak pengunjung saat berkunjung di HIPMI Ramadhan Fair 2022 di pelataran MTQ Kendari

KENDARI – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar makan gratis di bazar kuliner yang bertempat di pelataran MTQ Kota Kendari.

Kordinator Konsumsi, Rifaldy mengatakan kegiatan yang diselenggarakan mulai dari 18 sampai 20 April 2022 hari ini menyediakan makanan gratis di 34 tenan yang telah disediakan.

“Jadi aturannya itu, pengunjung yang datang bisa bebas memilih makanan sepuasnya secara gratis di tenan yang disediakan,” ujarnya, Rabu 20 Aprili 2022.

Untuk satu tenan, diketahui diberi vocher sebesar Rp 500 ribu untuk dibagi kepada pengunjung yang datang ke tenannya saat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Selain itu, BPD HIPMI Sultra juga melakukan pembagian takjil secara gratis kepada penggunaan jalan yang melintas sekitaran lampu merah MTQ Kendari.

Salah satu pengunjung, Arun mengatakan kaget dengan adanya makanan gratis tersebut. Sebab, awalnya ia datang dengan niat sekedar ingin buka puasa bersama rekan-rekannya.

“Canggih juga ini kegiata. Kaget saya katanya makan gratis. Awalnya saya tidak percaya tapi pas saya pergi itu di sana, ternyata betul pale. Lumayan lah,” katanya.

Selain itu, ia juga berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut, selain menjadi solusi buat anak kos juga sekaligus untuk menebar keberkahan di bulan Ramadhan.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page