KOLAKA

Hippma Kolsel Kumpulkan Donasi Untuk Korban Tersengat Listrik

192
×

Hippma Kolsel Kumpulkan Donasi Untuk Korban Tersengat Listrik

Sebarkan artikel ini
Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Selatan (Hippma Kolsel) mengumpulkan donasi dari pengguna jalan.

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Selatan (Hippma Kolsel) mengumpulkan donasi untuk ukungan untuk korban sengatan listrik.

Korban bernama Muslimin, merupakan warga Desa Lamundape Kecamatan Polinggona, Kabupaten Kolaka, yang harus diamputasi akibat terkena sengatan listrik beberapa waktu lalu.

Ketua Hippma Kolsel, Hendra Amarullah menjelaskan, pihaknya meminta sumbangan dari pengguna jalan untuk mengumpulkan donasi bagi Muslimin.

“Kami mengintruksikan pengurus komisariat untuk membantu saudara Muslimin baik itu bantuan moril maupun finansial, minimal sedikit mengurangi beban dari keluarganya,” kata Hendra.

Sementara itu, Camat Polinggona Guntur suhandoko mengapresiasi Hippma Kolsel yang turun ke jalan guna membantu mencarikan donasi untuk mengurangi biaya pengobatan Muslimin.

“Semoga hadirnya Hippma Kolsel selalu membawa dampak positif di tengah masyarakat dalam hal bantuan peduli kemanusiaan,” tutupnya.

You cannot copy content of this page