Kolaka Utara

HMI Kolut Apresiasi Giat TMMD ke-107 Kodim 1412/Kolaka

236
×

HMI Kolut Apresiasi Giat TMMD ke-107 Kodim 1412/Kolaka

Sebarkan artikel ini
Dandim 1412 Kolaka yang di dampingi Ketua HMI Cabang Kolaka Utara Ali Muhammad Husain saat mengangkat Material Pembuatan Jembatan Penghubung Desa Rantelimbong-Pitulua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (foto:Pendi)

Reporter : Pendi

KOLUT – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka Utara (Kolut) mengapresiasi giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang dilaksanakan Kodim 1412/Kolaka di Kecamatan Lasusua.

TMMD di kawasan ini dimulai sejak 16 Maret 2020 dengan sejumlah agenda kegiatan seperti pembangunan infrastruktur publik, rumah ibadah, air bersih serta penataan akses jalan raya.

Ketua HMI Cabang Kolut, Ali Muhammad Husain pihaknya mengapresiasi pelibatan organisasi kemahasiswaan pada kegiatan TMMD, salah satunya giat pembuatan jembatan penghubung Desa Rantelimbong dan Desa Pitulua di Kecamatan Lasusua.

“TMMD ini bagus karena melibatkan berbagai elemen masyarakat untuk turut ambil bagian dalam kerja – kerja untuk kepedulian terhadap umat,” kata Ali Muhammad Husain.

 Ia juga menuturkan, pihaknya mengirimkan tujuh anggota HMI Cabang Kolut untuk terlibat dalam kerja bakti membangun jembatan penghubung Desa Rantelimbong dan Desa Pitulua.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Desa Rantelimbong Asmal, bahwa dirinya mengapresiasi keterlibatan semua lembaga dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD.

“Dan khususnya di Desa kami ini, dan semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat pada waktunya agar masyarakat sudah bisa mengunakan akses jalan ini,” tutur Asmal.

You cannot copy content of this page