FEATURED

HMJ Pendidikan Bahasa Inggris UHO Helat English Expo

540
×

HMJ Pendidikan Bahasa Inggris UHO Helat English Expo

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Halu Oleo (HMJ PBI UHO) resmi menghelat English Expo 2017.

Mengambil tema “Bring Your English On”, kegiatan tahunan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 3 FKIP UHO, Mustamin Anggo pada Minggu pagi (24/9/2017).

Dalam sambutannya, Mustamin mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan terus mendukung dan mendorong agar lembaga-lembaga kemahasiswaan lainnya juga melaksanakan kegiatan serupa.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan English Expo ini juga mendorong lembaga-lembaga kemahasiswaan yang lain agar mampu melaksanakan kegiatan semacam ini. Ini kegiatan kemahasiswaan yang bernilai akademik sangat tinggi,” ucap Mustamin.

Ketgam: Wakil Dekan 3 FKIP UHO, Mustamin Anggo, Foto : Ronal Fajar, MEDIAKENDARI.COM

Ketua Panitia English Expo 2017, Eka Sulistya Cahya kepada awak media mengatakan, sekitar 500 orang peserta dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Universitas turut ambil bagian dalam kegiatan rutin tahunan ini.

“Kegiatan kita ini diikuti oleh kurang lebih 500 orang peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara bahkan untuk tingkat Universitas ada yang datang dari Makassar, Pare-Pare, dan Palopo,” kata Eka.

English Expo 2017 rencananya akan dihelat di Kampus Baru Universitas Halu Oleo hingga tanggal 30 September mendatang.

Liputan: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page